Sukses

Foto Mualaf Beredar, Jonas Rivanno Tak Salahkan Siapapun

Jonas Rivanno, aktor berdarah Ambon yang juga kekasih Asmirandah itu, tak mau ambil pusing perihal menyebarnya foto ia telah mualaf.

Jonas Rivanno, aktor berdarah Ambon yang juga kekasih Asmirandah itu, tak mau ambil pusing perihal menyebarnya foto yang disebut-sebut merupakan bukti kalau ia telah mualaf dan memeluk Islam. Ia pun takkan menyalahkan pihak yang telah menyebarkan foto tersebut.

"Saya nggak menyalahkan siapapun. Ini kan negara demokratis, semua bebas menyatakan pendapat, tapi yang dibicarakan kan saya, ini tentang saya, jadi segala sesuatu yang benar tentang saya ya sumbernya saya," ungkap Vanno di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013).

Sama dengan Vanno, Andah di tempat yang sama juga meminta agar tidak ada pihak yang mengusik kehidupan pribadinya. Pasalnya, foto itu dan kabar ia menikah dengan Vanno 17 Oktober lalu, cukup membuat resah.

"Kalau urusan pribadi nggak mau umbar, itu mengusik kepribadian aku. Dari dulu kan aku nggak mau privasi aku terganggu. Mohon dihargai privasi aku, lihat nanti ke depannya bagaimana," timpal Andah.

Sebelumnya, Ketua MUI Wilayah Depok, H. Mahari (52), mengakui kalau dirinya lah yang mengislamkan Vanno. Bahkan, usai pengucapan dua kalimat syahadat di sebuah masjid usai Shalat Shubuh, Mahari dan Vanno sempat foto bersama.(Jul/Mer)

Baca juga:
Jonas Rivanno Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Asmirandah
Jonas Rivanno: Saya Tidak Pindah Agama
Keluarga Tak Restui Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah?
Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Agama Ini Sangat Berat
Asmirandah Siapkan Rumah Untuk Calon Anaknya
Cincin di Jari Asmirandah, Cincin Nikah?
Nama Jonas Rivanno Setelah Memeluk Agama Islam
Di Foto Ini Jonas Rivanno Mualaf Sejak 21 Agustus 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini