Sukses

Gemuk, Artika Sari Devi Dapat Pujian Suami

Tubuh Artika Sari Devi kini terlihat lebih gemuk, namun Artika tak bersedih. Ia malah bahagia karena dengan tubuhnya itu malah dipuji suami.

Jika banyak perempuan tak percaya diri dengan bentuk tubuh gemuk, tak demikian bagi Artika Sari Devi. Puteri Indonesia 2004 ini justru sering mendapat pujian suaminya, Baim 'The Dance Company' karena memiliki bentuk tubuh yang lebih berisi.

Menurut Artika, Baim sangat menyukai bentuk tubuhnya yang kini terlihat padat dan berisi. Padahal, ia sudah melahirkan dua anak dan jelas membuat bentuk tubuhnya tak lagi ramping seperti sebelum menikah.

"Berat saya waktu masih muda itu 42 kilogram, sekarang usai melahirkan jadi 52 kilogram. Kata suami saya bagus, soalnya dulu saya kan kurus banget, sekarang sudah ada lekukannnya," ucap Artika saat ditemui di Rumah Maroko, Jalan Tasikmalaya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2013).

Tak mudah bagi bintang film Opera Jawa ini mendapatkan bobot tubuh ideal seperti sekarang. Diakui Artika, ia harus menjalankan sejumlah treatment khusus untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum melahirkan.

"Saya untungnya sering olahraga di rumah. Saya sih nggak berani nimbang, olahraga itu buat dapatin sehatnya saja. Kalau bentuk badan bagus dan ideal ya itu bonus," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini