Sukses

4 Seleb Hollywood Ini Pernah Jadi Penari <i>Stripteasse</i>

Sebelum menjadi terkenal, ternyata 4 seleb Hollywood ini pernah menjadi penari stripteasse di sebuah klub malam.

Jalan menuju impian mungkin tak selamanya mulus. Ada kalanya beberapa orang harus mengalami jatuh-bangun demi mendapatkan mimpinya. Hal itu juga dialami oleh seleb ternama Hollywood yang harus mengalami pahitnya dunia hiburan.

Sebelum menjadi terkenal, ternyata 4 seleb Hollywood ini pernah menjadi penari stripteasse di sebuah klub malam. Tak banyak yang mengetahui jika mereka menyelami semua itu hingga akhirnya nasib baik pun berpihak kepada mereka.

Siapa saja 4 seleb Hollywood yang pernah menjadi penari stripteasse?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman



Catherine Zeta Jones

Si cantik Catherine Zeta Jones yang terlihat elegan ini memang kerap kali memukau pada setiap penampilannya. Lewat film The Mask of Zorro, akting Catherine Zeta Jones mulai dikenal dan mendapatkan acungan jempol.

Catherine Zeta Jones pun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Terbaik oleh Academy Award. Namun tak ada yang menyangka jika Catherine Zeta Jones pernah menjadi stripper atau penari streaptesse sebelum terkenal seperti saat ini.

3 dari 5 halaman



Lady Gaga

Siapa pecinta musik yang tak kenal dengan Lady Gaga? Penyanyi ternama dengan sebutan sebagai Mother Monster itu memang dikenal sebagai musisi ternama yang kontroversial. Hal itu bisa dilihat baik lewat karyanya maupun penampilannya yang kerap kali nyeleneh.

Lady Gaga meluncurkan lagu Judas yang sempat dikecam umat sebuah agama karena dianggap melecehkan. Selain itu, Lady Gaga juga mengeluarkan Born This Way yang dianggap mendukung pernikahan sesama jenis dan seks bebas. Untuk penampilan, Lady Gaga sempat membuat heboh saat mengenakan gaun yang keseluruhannya terbuat dari daging pada sebuah acara musik.

Namun sebelum menjadi penyanyi yang terkenal dan berkuasa, Lady Gaga hanya seorang wanita biasa. Ia pernah menjadi penari stripteasse di sebuah klub. Hal itu dilakukannya untuk mencari uang tambahan ketika mengenyam pendidikan di Tisch School of the Arts, Amerika Serikat.

4 dari 5 halaman



Channing Tatum

Channing Tatum adalah aktor tampan yang terkenal lewat film Step Up. Sejak itu, namanya pun berkibar di dunia hiburan. Channing Tatum juga kebanjiran tawaran untuk bermain di film lainnya, termasuk Dear John hingga G.I Joe.

Sebelum itu semua, ternyata Channing Tatum juga pernah menjadi penari latar di video milik Ricky Martin bertajuk She Bangs. Tentu saja, bentuk tubuh Channing Tatum yang macho membuat dirinya terpilih di video tersebut.

Namun tak banyak yang mengetahui jika sebelum terjun dalam gemerlapnya kehidupan Hollywood, Channing Tatum pernah menjadi penari stripteasse. Apa yang dilakukan Channing Tatum itu tergambar dalam filmnya bertajuk Magic Mike yang menggambarkan kehidupan nyatanya.

5 dari 5 halaman



Brad Pitt

Aktor tampan Brad Pitt sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Pemenang Golden Globe telah membintangi banyak film Hollywood yang sukses di pasaran, termasuk Ocean's Thirteen hingga World War Z.

Bahkan, ia juga memikat hati Angelina Jolie yang jadi lawan mainnya dalam film Mr & Mrs Smith. Namun mantan suami aktris cantik Jennifer Aniston ini ternyata memiliki sebuah rahasia yang tak banyak diketahui orang banyak.

Brad Pitt pernah menjadi penari streaptesse. Saat masih menjadi mahasiswa, Brad Pitt menghabiskan waktunya untuk mengekspos tubuhnya di sebuah klub malam untuk menari stripteasse. Menurut Brad Pitt, itu dilakukannya untuk mendapatkan uang tambahan.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.