Sukses

Sebut Warga Jakarta Pemberani, One Republic Hentak Kemayoran

Saat manggung di Guinness Arthur's Day 2013, vokalis One Republic menyebut warga Jakarta sebagai orang yang bernyali dan dianggap pemberani.

Tampil dalam ajang Guinness Arthur's Day 2013 di JIExpo Kemayoran Jakarta pada Sabtu (26 Oktober 2013) malam tadi, band asal Amerika Serikat One Republic menghentak panggung JIExpo Kemayoran Jakarta dengan lagu-lagu andalannya.

Grup yang terdiri dari Ryan Tedder (vokal), Zach Filkins (gitar), Drew Brown (gitar), Eddie Fisher (drum), dan Brent Kutzle (bass/cello) itu, tampil membawakan beberapa lagu bertempo cepat hingga penonton dibuat bersemangat.

Sambil mengenakan jaket kulit, Ryan Tedder sempat menelusuri sisi panggung demi bisa lebih dekat dengan para penonton. Ryan juga sempat menyatakan terkejut dengan situasi lalu lintas Jakarta yang banyak dilalui oleh sepeda motor.

Ia menyebut warga Jakarta sebagai orang yang bernyali dan dianggap pemberani dengan mengendarai sepeda motor di dalam padatnya jalanan. "Kalian benar-benar gila, berani sekali. Tapi, Jakarta itu sungguh indah," ucapnya saat sedang tampil di atas panggung.

Keberanian warga Jakarta di mata Ryan pun dibayar oleh penampilan enerjiknya bersama One Republic saat tampil di atas panggung Guinness Arthur's Day 2013.

Ketika lagu-lagu andalan didendangkan oleh band yang dibentuk pada 2003 itu, Hall D JIExpo Kemayoran pun langsung ramai dengan alunan suara yang dibuat oleh para penonton. Mereka sukses membawakan tembang seperti Secrets, All The Right Moves, What You Wanted, hingga Counting Stars.

Kata 'Terima kasih' sempat terlontar dari mulut Ryan dengan bahasa Indonesia seadanya. Jemarinya yang beraksi di atas piano, membawakan tembang Apologize secara akustik hingga penonton pun histeris.

Uniknya, terdapat potongan lagu Cry Me a River milik Justin Timberlake dan We Found Love karya Rihanna yang sempat didendangkannya. Tembang milik Kanye West berjudul Gold Digger pun tak luput dinyanyikannya. Ryan juga tak lupa menyapa penonton serta sesekali mengajak bercanda.

Lagu-lagu lain seperti Can't Stop, Something I Need, I Lived, dan Good Life, Feel Again turut dinyanyikan. Hingga akhirnya panggung ditutup oleh tembang If I Lose Myself. Ryan pun membari kejutan pada penonton dengan turun dari panggung dan menyalami orang-orang yang berada di deretan terdepan.

One Republic sukses meramaikan panggung yang sebelumnya juga menampilkan grup musik asal Swedia Club 8. Mereka juga tampil di panggung yang sama bersama dengan Mew.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini