Sukses

Wah, Ternyata Roro Fitria Atlet Kebanggaan Jogja

Roro Fitria yang dulu dikenal sering tampil hot, kini mulai lebih tertutup dan elegan.

Foto-foto seksi Roro Fitria memang tersebar luas di dunia maya. Ia sempat dikenal hobi pamer belahan payudaranya yang ukurannya tergolong wah tersebut. Ya, Roro Fitria memang memiliki 'modal' yang cukup kuat untuk berpose hot.

Sebenarnya, dibalik keseksian tubuhnya, diam-diam Roro Fitria memiliki prestasi yang membanggakan di dunia olah raga. Bahkan Roro menjadi atlet kebanggaan Yogyakarta, kota kelahirannya. Bahkan Indonesia.

Roro Fitria tercatat sebagai atlet dansa. Segudang prestasi pernah diukir olehnya hingga ke level Internasional. "Aku pernah meraih juara 1 dalam Singapore Open Dance Sport Champhionship 2010 dan Juara 2 Sofilel Dance Novive/Cha-cha, Jive di Singapore," kata Roro Fitria saat dihubungi via blackberry mesengger, beberapa waktu lalu.

Masih banyak lagi prestasi Roro Fitria. Dansa memang sudah masuk di KONI sebagai salah satu cabang olah raga. Tak cuma jago tarian Latin, Roro juga menguasai beberapa tarian nusantara. "Aku juga suka tari jaipong dan Jawa," papar Roro Fitria yang lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987. 

Untuk kostum dansa, Roro Fitria selalu mendesain pakaiannya sendiri. "Setiap ikut kejuaraan nasional maupun internasional, aku pakai koastum rancanganku sendiri," jelas Roro bangga.

Tak cuma dansa, Roro  Fitria juga menguasai olah raga beladiri wushu dan Thai Boxing. Roro Fitria memang artis yang multitalenta. Dengan berbagai prestasi yang ditorehkannya tersebut, Roro Fitria mulai percaya diri untuk tak lagi tampil seksi. Karena sebenarnya Roro punya banyak potensi yang lebih menonjol daripada pamer tubuhnya. Kini Roro tampil lebih tertutup. "Aku mulai tampil lebih tertutup dan elegan. Aku nggak mau disebut sebagai bom sex," tegasnya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini