Sukses

Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang, Agnes Jualan HP

Berikut ini lima berita menarik yang dihimpun oleh redaksi Liputan6.com yang bisa anda simak.

1. Gerbang Rumah Mertua Dian Sastro Ditabrak Orang Tak Dikenal
Mertua Dian Sastrowardhoyo sedang tak ada di rumah. Namun, seorang wanita tak dikenal menabrakkan mobil Mercynya ke pagar rumah Adiguna Sutowo. Tiga mobil mewah milik Adiguna pun tak bisa diselamatkan dari amukan wanita tersebut

2. Inilah Best Acting dan Presenting Miss Celebrity 2013
Ada beberapa kategori yang ada di ajang Miss Celebrity Indonesia 2013. Diantaranya adalah Best Acting dan Best Presenting yang diraih oleh Ivanah Lengkong dan Inayah Arbie alias Naya yang keduanya berasal dari kota yang sama yaitu Manado.

3. Jarang Muncul, Bertrand Antolin Fokus Lanjutkan Pendidikan
Wah, lama tak muncul baik di layar kaca maupun layar lebar, ternyata Bertrand Antolin tengah sibuk melanjutkan pendidikannya. Ia tak mau meninggalkan pendidikannya karena menurutnya ini adalah hal yang penting dalam hidupnya.

4. Sering Manfaatkan Kebaikan Ariel Tatum, Rangga Azof Dipuja Fans
Peran antagonis yang dimainkan Rangga Azof dalam sinetron Cinta Yang Sama bukannya berbuah kebencian dari para penggemarnya, justru ia mendapat pujian. Padahal, Rangga sudah memanfaatkan Ariel Tatum sebagai lawan mainnya loh.

5. Ketika Agnes Monica Berjualan Smartphone
Memiliki banyak saham di sebuah perusahaan smartphone tak membuat Agnes Monica bersantai-santai. Agnes pun didapuk sebagai brand ambassador, sehingga ia pun meyakinkan orang untuk membeli produk yang dijualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini