Sukses

Lady Gaga Curi Perhatian Tanpa Bra dan Alas Kaki

Sepertinya Lady Gaga benar-benar maksimal mempromosikan lagu-lagunya dalam album terbarunya, Artpop.

Sepertinya Lady Gaga benar-benar maksimal mempromosikan lagu-lagunya dalam album terbarunya, Artpop. Setelah baju nyeleneh seperti topeng dan paruh, juga berdandan ala Salvador Dali, kini ia berdandan serba putih dengan kain tembus pandang. Bertolak dari Berlin, untuk mempromosikan single Gypsy ia langsung menuju London dan kembali mempromosikan karyanya di kota itu.

Gaga turun dari mobil dengan rok terusan yang tembus pandang. Roknya seperti terbuat dari kain kasa sehingga setiap orang bisa melihat bahwa dirinya tak mengenakan bra atau kain apapun untuk menutupi aset berharganya itu. Gaga hanya mengenakan celana G-string saja. Sontak, samar-samar puting dan bokongnya terlihat.

Selain itu tangan dan kakinya juga dicat putih. Sementara rambutnya dibuat sangat mengembang dengan rambut palsu yang panjangnya sampai ke punggung dan dicat dengan campuran warna putih dan pirang.

Pelantun Applause ini juga tak mengenakan aksesori atau alas kaki apapun. Ia berjalan sambil menengadahkan tangannya ke atas. Tatapan matanya seperti orang kerasukan. Sementara make-up matanya diaplikasikan dengan warna putih sehingga terlihat seperti mendelik.

Meskipun dijaga dengan lima bodyguard di samping kanan-kiri dan depan-belakang, penyanyi yang menyebut para fansnya Little Monsters ini masih saja bisa menakuti beberapa fans pria yang berdiri menyaksikan penampilannya.

Belum cukup, penyanyi bernama Stefani ini juga naik ke atas undakan batu dan menyapa para fansnya dengan tangan yang masih menengadah ke atas. Gaga lalu juga berjabat tangan dan menandatangani lukisan dirinya yang dibawa fansnya di London. Ia disambut bahagia oleh para penggemar yang sudah menunggu kedatangannya di depan hotel.(Ppt/Mer)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.