Sukses

Tina Toon Tulis Buku Tentang Perjalanan Hidupnya

Sejak kecil Tina Toon, memang salah satu artis multi talenta. Hingga kini, ia bukan saja bisa menyanyi, tapi sekaligus menulis lagu.

Sejak kecil Tina Toon, memang salah satu artis multi talenta. Hingga kini, ia bukan saja bisa menyanyi, tapi sekaligus menulis lagu. Single barunya yang bertajuk Aku Wanita salah satu lagu yang diciptakannya. Nggak puas sampai situ, kini Tina pun mulai menulis buku.

"Sebentar lagi buku aku mau keluar, aku yang tulis sendiri. Sekarang sih masih promo-promo lagu," ungkap Tina saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2013).

Buku yang tengah ditulis pelantun Bolo Bolo itu, menceritakan tentang perjalanan hidupnya dari kecil sampai usianya saat ini. Banyak hal yang diungkapkan Tina di dalamnya, termasuk cara dirinya bisa langsing seperti sekarang ini. Maklum, sejak kecil Tina terkenal dengan tubuh gempalnya.

"Tentang dietnya Tina. Tina dari kecil sampai gede kayak sekarang ini, semua diceritain di sana," jelas Tina.

Cewek kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini mengaku proses pembuatan bukunya itu segera rampung. Tina pun punya alasan dirinya ingin menerbitkan sebuah buku.

"Belum tahu berapa halaman nanti bukunya, masih dalam proses. Tapi sudah 80% lah.  Aku buat buku karena pengin lebih berkarya saja," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini