Sukses

Bella Saphira Kehilangan Suara Usai Naik Haji

Bella Saphira dan suaminya Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti mengalami kelelahan setelah menunaikan ibadah haji.

Bella Saphira dan suaminya Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti mengalami kelelahan setelah menunaikan ibadah haji. Di Jakarta, mereka pun kini akhirnya terserang flu.

"Mereka belum cerita banyak. Mungkin karena mereka masih capek, mereka flu, suaranya hilang," kata Toddy, anak Agus dari pernikahan sebelumnya, di rumahnya, kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2013) malam.

Sebagai rasa syukurnya karena sudah kembali ke rumah dari Tanah Suci, Bella dan Agus menggelar pengajian di kediamannya. Pengajian digelar tertutup bagi media yang hendak meliput.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman yang meluangkan banyak waktu. Tapi saya mohon maaf, sementara ini Bella nggak bisa jawab pertanyaan wartawan," kata Tena, teman Bella.

Bella dan Agus naik haji atas undangan langsung dari Pemerintah Arab Saudi. Mereka berada di sana selama 12 hari sejak 10 Oktober 2013. Terkait bagaimana akhirnya bisa diundang, baik Tena maupun Toddy tak mengetahui.

"Dia hanya bilang ke saya kalau dia dapat undangan dari Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji," ujar Toddy.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Begini Bella Saphira Setelah Bergelar Haji
Bella Saphira Menangis di Depan Kabah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.