Sukses

Bukti Christian Bale Jadi Nabi

Aktor Hollywood Christian Bale akhirnya resmi menyandang gelar sebagai pemeran utama 'Exodus'. Di film ini, Bale berperan sebagai Nabi Musa.

Aktor Hollywood Christian Bale akhirnya resmi menyandang gelar sebagai pemeran utama 'Exodus'. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (24/10/2013), bintang 'The Dark Knight' itu sudah memulai proses pengambilan gambar untuk film tersebut.

Hal ini terlihat dari foto pertama 'Exodus' yang dirilis ke internet baru-baru ini.

Di film terbarunya ini, Bale akan berperan sebagai Nabi Musa, hampir sama dengan apa yang akan dilakukan Ang Lee lewat film 'Gods of Kings' yang saat ini juga tengah menjalani proses persiapan produksi.

Dan di luar nama Bale, film yang disutradarai langsung oleh Ridley Scott ini juga tercatat banyak memasukan para pemain ternama lainnya.

Sebut saja nama-nama seperti Aaron Paul, Sigourney Weaver, Ben Kingsley, dan John Turturro. Semua memiliki kharisma tersendiri hingga kerap meraih nominasi maupun penghargaan melalui film-film yang pernah dimainkannya.

Diketahui, seluruh bintang tersebut akan menjadi pendamping Christian Bale sebagai Nabi Musa dan Joe Edgerton yang bermain sebagai Firaun saingan Nabi Musa kala itu, Ramses II.

Dikabarkan melalui harian Deadline pada 16 Maret 2013 lalu, Ridley menjelaskan jika film yang akan digarapnya ini merupakan sebuah kisah mengenai hubungan Nabi Musa dengan Ramses II (Firaun).

Dan meski akan mengedepankan sisi dramanya, Ridley pun memastikan jika filmnya ini akan berjalan dengan sangat baik. "Yang terbaik dari kisah ini sebenarnya terdapat pada sisi lain yang tidak semua orang tahu. Dan saya pikir hal ini akan sangat luar biasa untuk diceritakan kembali." lanjutnya bersemangat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.