Sukses

Dewi Sandra Senang Diimami Salat oleh Suami

Dengan Agus Rahman, Dewi Sandra sepertinya telah menemukan cinta sejati. Dengan Agus Rahman pula, Dewi kini menjadi lebih religius.

Setelah menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman, Dewi Sandra kini terlihat lebih tenang. Selain mengubah penampilannya lebih tertutup, kini Dewi juga lebih halus bertutur kata. Diakui oleh wanita kelahiran Brasil 3 April 1980 ini, dirinya merasa bersyukur telah memiliki suami yang sangan baik baginya.

"Alhamdulillah, he's a good man. Ini semua karena kasih sayang Allah, aku dikasih jodoh yang baik hingga maut yang memisahkan," ujar Dewi Sandra kepada Liputan6.com di JFW 2014, Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Selain itu, pasangan yang menikah 11 Desember 2011 ini punya momen favorit yang selalu dilakukannya setiap hari. Menurut Dewi, ia sangat senang setiap kali salat berjamaah dengan sang suami.

"Senangnya adalah saat dia mengimami aku salat jamaah. Memang aku sedang mencari sosok imam. Setiap momen aku dan dia pasti indah, dia bisa mengerti dan support aku dengan segala kekurangan serta kelebihan aku," tuturnya.

Tak lupa dirinya meminta doa restu agar pernikahannya ini menjadi yang terakhir. "Targetnya semoga kami berdua bisa menjadi pasangan sakinah, mawaddah, dan warahmah. Apapun yang digariskan semoga kami kuat menghadapi semua ujian dan perjalanan hidup, ini harus menjadi yang terakhir," harap Dewi Sandra. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini