Sukses

Marcella Zalianty Belum Bisa Cerita Kelahiran Anak ke-2

Rencana Marcella Zalianty menggelar konfrensi pers terkait persalinannya sepertinya batal. Marcella masih dalam pemulihan.

Beredar kabar Marcella Zalianty dan suaminya, Ananda Mikola akan menggelar jumpa pers terkait kelahiran anak kedua mereka di RSIA Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (22/10/2013). Namun sepertinya rencana itu batal dilakukan.

"Saya mau kasih pesan dari keluarga Ibu Marcella. Katanya, hari ini nggak jadi preskon, Ibu Marcellanya belum bisa diganggu, soalnya masih menyusui, jadi masih lemah," kata Diah, perempuan yang mengaku sebagai sekertaris Marcella saat ditemui di lobi RSIA Brawijaya hari ini.

Marcella, lanjut Diah, semestinya memang sudah boleh pulang hari ini. Tapi atas saran dokter, bintang film Brownies itu belum diperkenankan pulang dan mesti menjalani pemulihan lebih dulu di rumah sakit.

"Nggak jadi (pulang), mungkin besok. Tapi besok juga harus dilihat kondisinya dulu. Harus ditanya ke dokternya dulu kapan baru boleh pulangnya," jelas Diah.

Marcella melahirkan anak keduanya dengan berat 3,45 kg dan panjang 51 cm pada Minggu(20/10/2013) . Bayi kecilnya itu diberikan nama Aryton Magali Sastra.S. Marcella dan Ananda pun sudah memiliki anak pertama bernama Kana Mahatma Soeprapto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini