Sukses

Paul McCartney Dibuat Jatuh oleh John Newman dan Pearl Jam

Album baru Paul McCartney hanya sanggup bertengger di tempat ke-3 Official Albums Chart Inggris.

Merilis album terbarunya yang berjudul New, ternyata tidak serta merta membuat Paul McCartney yang disegani di dunia musik ini langsung menduduki puncak peringkat. Sang musisi lawas tersebut justru hanya sanggup bertengger di tempat ke-3 Official Albums Chart Inggris.

Mantan bassis The Beatles yang dianggap legendaris itu pun dijatuhkan oleh penyanyi John Newman yang datang ke dalam chart bersama album perdananya bertajuk Tribute.

Selain oleh penyanyi, Paul McCartney juga dirobohkan oleh sebuah band beraliran grunge bernama Pearl Jam yang tampil dengan album baru bertajuk Lightning Bolt di posisi ke-2.

Berbeda dengan John Newman yang masih terhitung cukup muda, band Pearl Jam sudah cukup lama mengarungi dunia musik meski munculnya lebih belakangan ketimbang Paul.

Berada di posisi puncak membuat John berkomentar positif mengenai pencapaiannya. Ia mengaku merasa luar biasa bisa meraih posisi puncak. John pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

Di bawah Paul McCartney, terdapat nama-nama tenar lainnya seperti Cher dan Gary Numan. Keduanya merupakan sosok yang cukup senior dan telah merilis cukup banyak album.

Sementara itu dalam tangga single, terdapat band OneRepublic yang sukses menggeser penyanyi wanita Miley Cyrus dari posisi puncak.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.