Sukses

4 Seleb Hollywood Berwajah Aneh Akibat Operasi Plastik

Beberapa seleb Hollywood ini menghambakan dirinya di meja operasi untuk mengubah penampilannya agar lebih menarik. Siapa saja mereka?

Bukan rahasia lagi jika Hollywood memiliki  standar kecantikan yang sangat tinggi dan tak terkira. Kecantikan yang tak terhapuskan waktu. Itulah kira-kira salah satu alasan beberapa seleb melakukan operasi plastik.

Beberapa seleb ternama ini melakukan oeprsi plastik agar mendapatkan kecantikan tersebut. Alih-alih terlihat menawan, mereka justru terlihat aneh dan terkesan buatan setelah selesai oplas.

Siapa saja seleb Hollywood yang melakukan oplas?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman



1. Michael Jackson

Penyanyi dengan sebutan Raja Pop ini telah berulang kali melakukan operasi plastik. Bahkan, bisa disebut sebagai vermak wajah dan tubuh. Bagaimana tidak, Michael Jackson merupakan keturunan orang kulit hitam. Namun sekarang ia memiliki kulit yang putih. Sayangnya, ia jadi tak bisa terkena sinar matahari secara langsung.

Selain itu, hidung Michael Jackson pun juga dirombak. Untuk mendapatkan hidng yang mancung. Lagi-lagi, operasi plastin Michael Jackson justru membuat justru membuat bentuk hidungnya seperti karekter dalam Planet of Apes.

3 dari 5 halaman



2. Meg Ryan

Meg Ryan juga mengalai tekanan untuk tampil muda selamanya sejak masuk ke Hollywood. Akkhirnya, Meg Ryan pun menyerahkan dirinya di bawah operasi plastik.

Meg Ryan melakukan suntikan botox di pipinya. Ia juga mengubah bentuk bibirnya agar terlihat penuh.  Sayangnya, perubahan tersebut membuat Meg Ryan jadi terlihat aneh. bibir Meg Ryan terkadang jadi seperti musuh bebuyutan Batman, Joker.

4 dari 5 halaman



3. Tori Spelling

Ketika masa-masa keemasan 90210, Tori Spelling berperan sebagai anak manis yang memiliki pesona tersendiri. Sayangnya, Tori Spelling merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Ia dikabarkan melakukan oeprasi plastik di bagian payudaranya. Selama beberapa tahun, Tori Spellingseolah-olah keranjingan operasi plastik di beberapa bagian wajahnya yang mudah terlihat, mulai dari pipi hingga bibir. Wajah Tori Spelling pun justru terlihat seperti waria.

5 dari 5 halaman



4. Tara Reid

Tak beda jauh dengan rekan-rekannya, Tara Reid juga berambisi pada kecantikan sepanjang masa. Tara Reid mengubah bentuk tubuhnya. Ia memperbesar payudaranya yang dianggap kecil.

Selain itu, ia juga melakukan operasi untuk mendapatkan perut yang rata. Akhirnya, tubuh ideal dengan cara instan pun didapatkan Tara Reid.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini