Sukses

Bikin Lagu Berbahasa Inggris, Sule Dikomentari Orang Jerman

Sule baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul Smile You Don't Cry. Lagu berlirik Bahasa Inggris ini dinyanyikan Sule bersama putra sulungnya, Rizky dan juga Andre Taulany. Ketiganya menyebut diri sebagai 3 Djenggo dan berdandan ala koboi.

Sejatinya, pemilik nama Entis Sutisna itu memang tak jago Bahasa Inggris. Makanya, Smile You Don't Cry memiliki lirik yang tak nyambung. "Saya mah lempeng-lempeng  saja selama berkarya, Saya nggak malu," ceplos Sule di sela pembuatan video klip single tersebut di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Perihal bahasa Inggris yang amburadul ini, Andre juga angkat bicara. Justru, kata Andre, di situlah daya tarik single Smile You Don't Cry. "Banyak yang suka, lagu ini enak. Inggrisnya memang luar biasa, Google saja nggak ngerti," timpal Andre sambil tersenyum.

Yang dikatakan Andre bukan sesumbar. Buktinya, di Youtube, Video Sule-Andre yang menyanyikan lagu ini telah ditonton hingga dua juta viewer lho. Belum lagi komentar yang memuji atau sekadar meledek Sule dan Andre.

"Malahan sempat dikatakan kampungan oleh orang Jerman, karena bahasanya nggak jelas, tapi biarin lah. Aku berusaha untuk tetap terus menulis," ungkap Sule. (fei)