Sukses

Diolok, Kim Kardashian Tetap Pamerkan Tubuh Seksinya

Beberapa waktu lalu, foto seksi Kim Kardashian beredar di Twitter. Foto itu adalah bentuk badan Kim yang sangat bohay.

Beberapa waktu lalu, foto seksi Kim Kardashian beredar di Twitter. Foto itu adalah bentuk badan Kim yang sangat bohay dengan fokus utama ada pada pantatnya [baca: Usai Melahirkan, Kim Kardashian Pamer Tubuh Seksi di Twitter].

Meski mendapat banyak cacian daripada pujian, kekasih Kanye West ini tetap sangat percaya diri dengan penampilannya. Maklum, penampilannya kini sudah semakin mendekati bentuk badan ideal. Ia sempat depresi ketika tubuhnya membengkak karena hamil.

Komentar-komentar yang datang di Instagram kebanyakan menyayangkan sikap seorang ibu satu anak ini. Mereka merasa kasihan jika suatu saat anak perempuannya, North West, menemukan foto ibunya seksi untuk konsumsi publik. Namun ada juga yang memuji keindahan tubuh wanita itu

Kini, ibu North West tersebut mulai pede pergi sendiri dan keluar di jalanan Los Angeles pada Kamis (17/10/2013) menggunakan celana super pendek sehingga paha dan kaki jenjangnya kelihatan. Biasanya ia selalu ditemani baby sitter atau sang kekasih, Kanye West.

Jika dulu ketika berbadan dua, Kim sering diejek mempunyai kaki bengkak, kini tanpa banyak bicara ia menunjukkan bukti kemolekan tubuhnya yang telah kembali. Sebelumnya Kim tak berani tampil terbuka, ia selalu mengenakan coat dan celana panjang. Kini ia sudah berani mengenakan sepatu berhak tinggi.(Ppt/Mer)



Selama ini, selain diet Atkins--diet dengan mengurangi makanan yang banyak mengandung karbohidrat-- sosialita tersebut juga rajin olahraga bersama guru trainningnya, Tracy Anderson.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini