Sukses

Seksi! Foto-foto Pre-Engaged Julia Perez di Pulau Kelor

Nih foto-foto Julia Perez di Pulau Kelor. Seksi kan?

Sepertinya Julia Perez ingin menikmati setiap moment terindah dalam hidupnya yang berhubungan dengan rencana pernikahannya dengan Gaston Castano.

Pada Rabu (16/10/2013), Jupe melakukan pemotretan dan syuting video di Pulau Kelor bersama fotografer bernama Rio. Pemotretan dilakukan dengan menggunakan busana pengantin rancangan Billy Tjong. [Baca: Julia Perez-Gaston Castano Jalani Foto Pre-Wedding?]
Julia Perez

Namun Jupe tak mau menyebut aktivitas itu sebagai pemotretan pre wedding. "Ini namanya foto dan video pre engaged ya," ucap Jupe, usai melakukan pemotretan.[Baca: Julia Perez Bantah Bikin Foto Pre Wedding]

Jupe memilih Pulau Kelor karena terinspirasi pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan yang dilakukan di Pulau Kelor belum lama ini. Ia pun mengagumi keindahan pulau yang masih menyisakan puing-puing Benteng Martello yang dibangun VOC pada abad ke-17.
Julia Perez

Dan inilah sebagian kecil foto-foto Jupe di Pulau Kelor yang diunggahnya di media sosial Instagram. Jupe tetap terlihat seksi dan elegan dengan busana pengantin bernuansa putih.
Julia Perez

Keindahan alam di Pulau Kelor di tambah sisa-sisa Benteng Martello membuat foto Jupe itu terlihat dramatis. Apalagi hembusan angin membuat gaun pengantin yang dikenakan Jupe melayang-layang, semakin memperkuat aura sensualitas Jupe.
Julia Perez

Diakui Jupe kalau ini bukan foto-foto prewedding. "Nanti foto pre wedding nunggu foto engagement selesai. Mungkin Desember kami baru akan foto pre wedding," jelas Jupe. [Baca: Undangan Pernikahan Lewat Video, Jupe Ingin Jadi Trendsetter]

Bisa dipastikan kalau Jupe harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk semuanya ini, karena membutuhkan dana yang tidak sedikit.
Julia Perez

Sepertinya Jupe ingin membuat pernikahan keduanya ini menjadi moment paling spesial dalam hidupnya. Maklum saja untuk mempertahankan cintanya dengan Gaston Castano, Jupe perlu berjuang keras. Sejak awal mereka menjalin hubungan, Jupe ditentang keras oleh sang bunda.(Rom)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini