Sukses

Mantan Morning Musume Bahagia Dikerubungi Pria `Telanjang`

Mitsui Aika baru saja mengikuti sebuah panggung musikal bertajuk Nettai Danshi 2.

Salah satu mantan personel Morning Musume, Mitsui Aika baru saja mengikuti sebuah panggung musikal bertajuk Nettai Danshi 2. Aika memerankan seorang pahlawan wanita saat tampil di panggung yang berlokasi di Space Zero, Tokyo pada 12 Oktober 2013.

Panggung Nettai Danshi 2 sendiri mengambil tempat dan waktu yang berlangsung 25 tahun sebelum panggung musik pertama di Pulau Ikemen. Pulau Ikemen sendiri terletak 1.200 km di selatan Tokyo.

Dalam panggung itu, ceritanya berkisah tentang pembangunan bandara di Pulau Ikemen yang mengarah ke sebuah konflik antara pihak yang menentang dan yang mendukung idenya.

Ceritanya juga berkisah tentang persahabatan, cinta, dan ikemen (pria berwajah tampan). Dua orang ikemen dimainkan oleh Inoue Masahiro dan Aoki Tsunenori yang tenar melalui drama musikal The Prince of Tennis.

Ketiganya pun sempat menghadiri sebuah konferensi pers menjelang pertunjukan perdananya. Dari ketiganya, Aika pun angkat bicara mengenai dua aktor yang mendukung panggung musikalnya itu.

"Saya tidak merasa lebih bahagia lagi. Mereka benar-benar baik kepada saya dan ikemen sejati dari dalam. Saya pasti berbohong kalau saya berkata saya tidak bersemangat dikelilingi oleh dua pria ikemen yang setengah telanjang selama bermain. Faktanya, saya harus berhati-hati untuk tidak kehilangan fokus selama penampilan," ungkapnya sambil tersenyum.

Pentas Nettai Danshi 2 sendiri dijadwalkan untuk diadakan sejak 11 hingga 20 Oktober 2013 di Space Zero. Fans Morning Musume pastinya bakal hadir di acara ini demi mengingat keberadaan Aika saat masih berada di idol goup yang membesarkan namanya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.