Sukses

Kembali Meriahkan Dunia Musik, Boyzone Rilis Lagu Debut

Boyzone memeriahkan dunia musik dengan meluncurkan lagu terbaru yang menjadi debutnya.

Boyzone akan kembali eksis di dunia musik dengan lagu terbaru. Meski kini personel Boyzone tak lengkap lagi karena keperhian mendadak Stephen Gately, Boyzone tetap jalan dengan empat personelnya.

Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch merilis musik terbaru bertajuk Love Will Save the Day, Jumat (11/10/2013). Sayangnya, lagu milik Boyzone ini baru bisa diunduh 17 November mendatang. Karya Boyzone ini merupakan lagu terbaru yang bisa didengarkan dari album bertajuk BZ20, 25 November mendatang.

Boyzone merasa senang dan puas bisa kembali ke tengah-tengah penggemarnya. Mereka pun tak gentar menghadapi penyanyi baru yang banyak bermunculan.

"Tampaknya memang sudah gila, kami telah berama selama 20 tahun. Kami kini kembali dengan karya terbaru dengan musik yang berbeda," kata Ronan Keating, dilansir dari Digitalspy.

Selain karya terbaru, Boyzone juga akan mengumumkan konser ulang tahunnya yang ke 20. Boyzone mengaku kehadiran mereka di dunia musik karena penggemar setia yang masih ingin melihat penampilan mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.