Sukses

Dukungan untuk Lee Min Ho, Minoz Indonesia Juga Beri Sumbangan

Penggemar Lee Min Ho memberikan sumbangan sebagai bentuk dukungan untuk idola mereka.

Drama Lee Min Ho yang terbaru bertajuk The Heirs rupanya mendapatkan animo besar dari penggemarnya. Sebagai bentuk dukungan Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--kepada idolanya, mereka memberikan sumbangan.

Minoz mengumpulkan 12 ton beras untuk diserahkan kepada agensi Lee Min Ho. Sumbangan itu bisa digunakan untuk mencukupi pangan bagi 100 ribu orang yang membutuhkan.

Media Enewsworld melaporkan, Rabu (9/10/2013), sumbangan dari Minoz ini datang tak hanya dari Korea Selatan saja, tapi juga negara-negara lain yang mengidolakan Lee Min Ho. Diantaranya adalah penggemar Lee Min Ho dari Indonesia, Thailand, Cina, Jepang, Turki, Argentina, Cili, dan Peru.



Sumbangan ini membuat penggemar dari negara lain juga ikut tergerak hatinya. Kemungkinan besar, jumlah bantuan akan terus bertambah.

Minoz memang berharap bisa memberikan dukungan dengan cara yang bermanfaat. Sebelumnya, Minoz di Cile menanam pohon sebagai gerakan penghijaun sehingga dinamakan hutan Lee Min Ho.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho
    Sebuah drama Korea Selatan yang dibinangi oleh aktor Lee Min Ho

    The Heirs