Sukses

Rayakan Ultah, Maki Horikita Rilis Album Foto Seksi Perdana

Maki Horikita mendatangi sebuah event untuk memperingati perilisan album foto seksi terbarunya, Dramatic.

Beberapa waktu lalu, Maki Horikita mendatangi sebuah event untuk memperingati perilisan album foto terbarunya sambil merayakan ultahnya yang ke-25 pada 6 Oktober 2013. Sang aktris yang cukup terkenal di Jepang itu pun berbagi cerita mengenai kumpulan foto yang dinamai Dramatic itu.

Album foto yang juga banyak menampilkan dirinya berpose seksi itu, dikomentarinya secara santai. "Ini merupakan pengalaman baru bagi saya, sejak saya tidak mengenakan pakaian yang memperlihatkan perut ataupun punggung. Saya memang merasa gelisah saat memakainya," ucapnya, seperti dikutip dari Model Press melalui Tokyo Hive (7 Oktober 2013).

Di acara itu, para wartawan yang hadir turut memuji bagian punggung polos Maki beserta pinggangnya yang ramping. Selain itu, pastinya bagian perut pun jadi sasaran pujian orang-orang yang hadir di sana.

"Benarkah? Saya hanya suka berlari dan melakukan beberapa latihan otot. Saya tidak pergi ke pusat kebugaran atau semacamnya, tetapi saya sesekali latihan selama beberapa hari dalam seminggu.

"Hingga saat ini, tidak pernah ada kesempatan bagi saya untuk menunjukkan perut saya, jadi saya suka menggunakan kesempatan ini sekarang melalui buku saya," balasnya sambil mengungkapkan hal-hal yang telah dilakukannya.

Buku foto berjumlah 120 halaman itu, kabarnya diambil di berbagai lokasi seputar Palm Springs dan San Fransisco pada Juli tahun ini. Banyak sekali pose-pose bergaya dewasa yang menonjolkan tatapan seksi dari pandangan matanya.

Saat mengenang proses pengambilan gambar, Maki menyatakan bahwa lokasi mengambil foto di Palm Spring bisa dibilang sangat panas. "Di sana, kami mengambil gambar pertama saya berpakaian renang dengan sangat lama. Awalnya kami hanya di pinggir kolam. Akan tetapi, kerena panasnya cuaca, kami pun pergi ke dalam kolam," ujarnya.

Selain itu, Maki juga berkata bahwa ia berjalan di San Fransisco dengan pakaian seksi sambil dikerubungi oleh para staff sepanjang waktu. Sehingga, ia pun bisa berjalan-jalan dengan aman.

Di dalam bukunya, terdapat banyak hal yang tertera mulai dari beberapa barang yang ada di tempatnya, pertanyaan-pertanyaan dari fans untuknya, sejarah perjalanan karier, hingga pesan-pesan yang ditujukan untuknya dari para staff.

Tahun lalu, Maki Horikita mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik berkat aksinya dalam dorama Umechan Sensei. Tahun ini, ada 2 filmnya yang dirilis, yaitu Kenchou Omotenashi Ka dan Mugiko-san to.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini