Sukses

Saif Ali Khan & Kareena Kapoor Rayakan Ultah Pernikahan Pertama

Saif Ali Khan dan Karina Kapoor dikabarkan akan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka di luar negeri.

Saif Ali Khan dan Karina Kapoor dikabarkan akan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka yang jatuh pada 16 Oktbober. Keduanya akan merayakan ultah pernikahan mereka di luar negeri.

Hal tersebut disampaikan oleh orang dekat Kareena. Kabarnya, Kareena dan Saif akan berlibur selama seminggu.

"Kareena terbang ke luar negeri selama seminggu untuk ulang tahun pernikahan pertamanya. Dia akan merayakannya dengan tenang bersama suaminya," kata si sumber, seperti dikutip Indiatoday.

Kareena (33) sendiri saat ini tengah syuting film terbarunya berjudul Gori Tere Pyaar Mein. Namun syuting tersebut sudah memasuki tahap akhir sehingga adik Karisma Kapoor itu bisa berlibur.

"Dia tengah mempersiapkan film berikutnya berjudul Shuddhi yang akan syuting bulan depan. Sehingga, saat ini dia memiliki beberapa waktu berlibur," sambung si sumber.

Meski belum diketahui kebenarannya, kabarnya Kareena dan Saif tengah berada di London untuk ultah pernikahannya tersebut.

Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan pada 16 Oktober lalu di sebuah pengadilan karena perbedaan agama. Saif (43) sendiri sebelumnya telah menikah dengan artis senior Amritha Singh pada 1992. Saif dan Amrita kemudian bercerai pada 2004. Dari pernikahan tersebut, Saif dikarunia dua orang anak.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.