Sukses

Roy Marten Yakin Ibunda Ello Akan Hidup Kekal

Roy Marten kehilangan dengan kepergian penyanyi senior Diana Nasution. Roy yakin, Diana akan hidup kekal.

Roy Marten turut ber belasungkawa atas meninggalnya penyanyi era 70an, Diana Nasution. Sebagai penghormatan terakhir, Roy melayat ke Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Meski sedih dengan kepergian Diana, Roy yakin di alam sana si pelantun 'Jangan Biarkan' itu akan hidup kekal dan bahagia. "Saya percaya bahwa dia hidup kekal di alam sana. Tadinya pagi ini saya mau jenguk, tapi ternyata dia sudah berpulang," tutur Roy.

Pertemuan Roy dan Diana sudah terjadi cukup lama. Yakni saat Roy menjadi tahanan Polda Metro Jaya atas kasus narkoba yang menjeratnya beberapa tahun lalu.

Setelah itu keduanya tak pernah bertemu lagi. Yang tak bisa dilupakan ayah Gading Marten ini adalah suara khas Diana saat bernyanyi.

Roy paham betul, meninggalnya Diana akan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi Minggus Tahitoe dan ke empat anak-anak mereka. "Diana adalah istri dan ibu yang luar biasa. Dia pasangan yang sangat ideal menurut saya. Dia yang terbaik buat Minggus (suami Diana)," tutur Roy.(Jul)

Baca juga:
Detik-detik Meninggalnya Ibunda Ello, Diana Nasution
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.