Sukses

Pesan Khusus Minzy `2NE1` Untuk Semua Orang

Minzy `2NE1` memberikan pesan khusus yang sangat bermakna untuk semua orang. Kira-kira, apa isi pesan Minzy itu?

Minzy `2NE1` memang masih cukup muda. Namun, ia juga pernah mengalami asam garam kehidupan yang membuat hidupnya berubah. Meski tak mau mengungkapkan permasalahannya pada media, Minzy cukup bijak dalam menghadapi semuanya.

Terkadang, Minzy hanya bisa mengungkapkan uneg-unegnya kepada rekan-rekannya di 2NE1. Sebagai anak "zaman sekarang", Minzy juga kerap kali menggunakan media sosial sebagai ajang curcol atau curhat colongan dan berinteraksi.

Seperti kali ini, Minzy menuliskan pesan khusus yang memiliki arti mendalam di media berbagi foto Instagram. Isi tulisan yang diposting Minzy itu tak hanya ditujukan pada pengemarnya saja, tapi juga semua orang.

Minzy menuliskan sebagai bahan pertimbangan bagi orang yang membacanya untuk tetap semangat meski tengah menghadapi masalah. "Tetap ceria dan semangat di saat menghadapi masa-masa sulit sekalipun," tulis Minzy.

Selain itu, Minzy juga mengunggah sebuah foto dirinya. Minzy yang tampil dengan rambut yang di-highlight merah tampak lebih dewasa daripada usia sesungguhnya. Padahal, Minzy baru berusia 19 tahun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini