Sukses

Daniel Radcliffe Pun Ingin Mencoba Gaya Miley Cyrus?

Meski banyak dicibir, gaya Miley Cyrus rupanya membuat beberapa selebriti melirik. Daniel Radcliffe pun sempat penasaran ingin mencoba.

Meski banyak dicibir publik, gaya Miley Cyrus rupanya membuat beberapa selebriti melirik. Tak disangka, Daniel Radcliffe pun sempat penasaran dan ingin mencoba. Pasalnya, sekarang memang banyak seleb-seleb Hollywood yang terinspirasi atau bahkan langsung meniru goyang ala Miley, twerking atau gaya khasnya yang lain menjulurkan lidah atau menjilat sesuatu di dekatnya.

Meski belum menyaksikan secara langsung, pemeran Harry Potter tersebut pernah mendengar berita tentang goyang panas Miley. "Aku memang hanya mendengar saja (berita goyangan twerking Miley Cyrus) aku malah belum menyaksikannya, sebenarnya," kata Daniel ketika menghadiri press screening 'Kill Your Darlings' di London dikutip dari Hollywoodlife.com, Selasa (2/10/2013).

Bagi pria kelahiran 23 Juli 1989 ini, masa-masa jayanya sebagai seorang penyihir dalam Harry Potter cepat atau lambat akan segera berakhir, maka ia harus mencari cara untuk tetap dekat dengan para penggemarnya atau minimal menarik perhatian fans.
Untuk itu, ia akan memulai sesuatu yang menarik dan diharapkan dapat meledak seperti saat dirinya menggeluti peran tentang sekolah sihir Hogwarts tersebut.

Nah, menurut pria terkaya di Inggris versi majalah Heat pada 2011 ini, cara Miley menjulur-julurkan lidah seperti menjadi sebuah ide cemerlang yang dapat dicontoh.

"Aku sudah melihat kebiasaannya menjulurkan lidah setiap kali difoto belakangan ini, sepertinya itu khas. Mungkin aku bisa memulai yang seperti itu," ujarnya.

Namun bisakah Anda membayangkan Daniel Radcliffe melet-melet di depan kamera? Rupanya aktor kondang ini sudah memulai meniti karier lagi dengan mencoba menggeluti film baru bertajuk Kill Your Darlings yang sangat jauh dari kehidupan dunia sihir [baca: Harry Potter Beradegan Seks Sesama Jenis]. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.