Sukses

Pengacara Yakin Olga Syahputra Tak Akan Masuk Bui

Meski sudah menjadi tersangka, Olga Syahputra diyakini pengacaranya, Endah Murnalita tak akan masuk bui. Apa pasal? Pernyataan Olga yang dianggap telah mencemarkan nama baik Febby Karina, kata dia, hanya sebagai guyonan semata.

"Kami optimis (Olga lolos dari penjara). Ini kan di acara Pesbukkers, nggak serius. Jadi ini kata-kata guyonan yang dianggap serius," kata Endah ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (1/10/2013)

Jadi menurut Endah, kliennya tak sungguh-sungguh saat mengeluarkan pernyataan yang dianggap menyudutkan Febby. "Berarti ini tidak sengaja," tegasnya.

Lagipula, kasus tersebut, kata Endah, masih dalam tahap penyidikan. Ada beberapa tahap lagi sampai akhirnya Olga bisa disidangkan di pengadilan.  "Ini masih proses," ucapnya.

Selain karena alasan itu, Endah saat ini terus melakukan upaya komunikasi dengan pihak Febby. Kata dia, tak menutup kemungkinan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun upaya damai yang pernah dilakukan Olga tak mendapat tanggapan dari Febby.

"Kalau ada kata cuek saja atau nggak mengindahkan, itu bohong. Olga sudah menyampaikan semuanya, minta maaf dan mendatangi rumah pelapor. Tapi tak direspon," jelas Endah.

Untuk meringankan tuduhan, Endah akan membawa saksi dan bukti-bukti ke penyidik. Sayang, dia belum mau menyebut siapa orang yang akan menjadi saksi. "Kalau saksi nanti saja lah," elaknya. (fei)