Sukses

Hadiri Paris Fashion Week, Miranda Kerr Umbar Payudara

Miranda Kerr tampil aduhai dengan mengenakan gaun terbuka di bagian payudara di Paris Fashion Week.

Soal seksi, Miranda Kerr memang sudah tidak diragukan lagi. Meski begitu, model berkelas dunia ini jarang sekali tampil glamor dengan mengumbar keseksiannya.

Namun kali ini berbeda. Ketika menghadiri acara Paris Fashion Week, Senin (30/9/2013), istri Orlando Bloom ini tampil cukup berani. Dikutip dari Dailymail, mengenakan gaun berwarna krem, ibu satu anak ini tampil aduhai dengan bagian dada yang terbuka. Dengan gaunnya itu, hampir seluruh bagian payudara terungkap.

Miranda mengenakan gaun panjang berwarna krem dengan bagian dada yang terbuka. Miranda menutupi gaunnya itu dengan kemeja berwarna putih. Meski ditambah dengan kemeja, namun kemeja tersebut sengaja dilepas dan tak dikancingkan sehingga bagian payudaranya tetap terumbar.

Meski penampilannya terbilang cukup berani, namun model asal Australia berusia 30 tahun itu terlihat cukup pede berjalan dan menjadi sasaran para fotografer.

Selain mengenakan gaun putih terbuka, Miranda juga mengenakan kacamata hitam, mengandeng tas berwarna hitam dan sepatu bertali berwarna cokelat.

Kedatangan Miranda ke Paris Fashion Week tentu saja untuk menjadi model catwalk di acara tahunan yang terkenal di seluruh dunia itu. Saat naik panggung pementasan, Miranda tampil cantik mengenakan gaun perak keemasan bermotif buaya, gaun terusan berwarna biru dan gaun sulaman berwarna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini