Sukses

Bella Shofie-Adjie Pangestu Berantem di Lokasi Syuting

Artis muda Bella Shofie dikabarkan mengalami pertengakaran besar dengan sang kekasih, Adjie Pangestu di lokasi syuting.

Artis muda Bella Shofie dikabarkan mengalami pertengakaran besar dengan sang kekasih, Adjie Pangestu di lokasi syuting. Saking hebatnya, cekcok antara Bella dan Adjie harus dilerai para kru. Kejadian ini berujung dengan keputusan Bella mengakhiri kisah cintanya dengan Adjie.

"Iya kemarin di lokasi syuting saya satu frame sama mas Adjie. Sebenarnya berantem kemarin itu cuma imbas saja. Kami sudah sering cekcok sejak dua bulan lalu," tutur Bella saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Selasa (1/10/2013).

Di hari kejadian, sejak pagi Bella memang merasa ada yang berbeda dari sikap Adjie. "Dia malah lebih dekat dengan cewek yang jadi lawan mainnya. Satu scene, dua scene saya coba tahan. Tapi sepanjang hari saya didiamkan dan dia menujukkan kebersamaan dengan cewek lain di depan aku," terang Bella.

Terbakar api cemburu, Bella menghampiri Adjie sembari kesal. Bukannya meminta maaf, Adjie justru membalas Bella dengan nada tinggi. Pertengkaran pun pecah seketika. "Tangan ku sampai luka. Kejadian ini membuat aku berpikir lagi. Aku memutuskan mundur dari hubungan ini," cetus dia.

Pilihan Bella untuk mengakhiri kisah cintanya adalah sebuah ironi. Karena, beberapa pekan lalu keduanya baru saja melangsungkan foto prewedding di Bali. "Biasanya kalau habis berantem, kami cooling down dulu. Tapi kali ini aku sudah nggak sanggup lagi," tutup Bella.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.
    Adjie Pangestu adalah seorang model dan pemain sinetron di Indonesia.

    Adjie Pangestu

Video Terkini