Sukses

Rani Permata Tak Bersama Diky Chandra saat Beribadah Haji

Rani Permata akan berangkat ke Tanah Suci pada 7 Oktober. Namun anehnya, Rani tak bersama sang suami, Dicky Chandra.

Rani Permata akan berangkat ke Tanah Suci pada 7 Oktober untuk melakukan ibadah haji. Namun anehnya, Rani tak bersama sang suami, Dicky Chandra.

Namun Rani punya alasan tersendiri mengapa ia hanya jalan sendiri untuk beribadah haji. Bukan karena masalah rumahtangga, tapi karena pertimbangan anak.

"Kenapa jalannya sendiri dulu, karena waktu itu sempat berdua umrah. Tapi ketika sampai di sana, lihat foto anak-anak kami nangis, kangen anak. Jadi sekarang naik hajinya sendiri dulu," jelas Rani Permata, saat dihubungi via telpon, baru-baru ini.

Selain itu, Rani juga mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT karena ibadah haji pertamanya ini diberikan kemudahan. Rani yang baru empat bulan lalu mendaftar untuk berhaji, langsung bisa berangkat di tahun ini.

"Saya nggak nyangka bisa secepat ini. Empat bulan lalu, ditawari sama Bunda Neno Warisman, saya bilang sudah niat bismillah. Dia bilang tahun ini, padahal target tahun depan. Beliau telpon dan tiba-tiba visa turun. Kaget banget, wah bener nih? Lalu dikirim foto. Nggak nyangka banget, alhamdulillah," tutur Rani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini