Sukses

Mortal Kombat: Legacy II Rilis Seluruh Episode Secara Online

Seri 'Mortal Kombat: Legacy II' sudah dirilis secara online dan seluruh episode diluncurkan bersamaan.

Proyek film seri garapan sutradara Kevin Tancharoen berjudul 'Mortal Kombat: Legacy II' sudah dirilis secara online. Dalam musim ke-2 ini, terdapat beberapa karakter yang sebelumnya tidak ada di musim pertamanya.

Beberapa karakter serta pemeran film adaptasi game Mortal Kombat ini antara lain adalah Liu Kang yang dimainkan oleh Brian Tee dan Kung Lao yang diperankan Mark Dacascos. Keduanya muncul di dalam premiere episode 1.

Selain mereka berdua, ada juga tokoh fenomenal di kalangan gamer yang akan bergabung dengan keduanya di seri ini. Adalah Raiden yang diperankan oleh David Lee McInnis dan merupakan sosok yang memerangi alam kegelapan Outworld.

Penyihir bernama Shang Tsung yang dimainkan aktor asli film 'Mortal Kombat' Cary-Hiroyuki Tagawa, akan menjadi sosok yang memimpin Outworld sekaligus musuh besar Raiden.

Format film ke-2 'Mortal Kombat: Legacy' ini akan sangat berbeda dengan yang pertama. Di musim ke-2, cerita di setiap episode akan mengalir ke episode selanjutnya bersamaan dengan perkenalan beberapa karakter baru termasuk Kitana dan Mileena.

Sementara itu, di musim pertama kita melihat bahwa di setiap episode tidak ada kaitannya dengan episode selanjutnya. Di tiap episode musim pertama hanya merupakan perkenalan dari masing-masing karakter.

Uniknya, di musim ke-2 ini seluruh episode dirilis secara bersamaan mulai dari episode pertama hingga episode final. Sehingga, para penggemar bisa menikmati setiap episode tanpa harus menunggunya setiap minggu.

Beberapa waktu lalu, Kevin Tancharoen dikabarkan hendak menyutradarai film 'Power Rangers' versi fans. Ia berencana membuat lanjutannya dengan nuansa yang lebih gelap. Bahkan, pemain yang tersisa pun ingin diajak bermain kembali.

Bagi para pengemar Mortal Kombat yang sudah tidak sabar melihat bagaimana hasil film 'Legacy' dari awal hingga akhir, bisa mengunjungi situs Machinima kapan saja.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini