Sukses

Ira Wibowo Tak Menyesal Bercerai

Menurut Ira Wibowo, kehidupannya bersama Katon merupakan bagian dari masa lalu yang harus disikapi dengan positif.

Keputusan Ira Wibowo menggugat cerai sang suami, Katon Bagaskara 20 September 2012 lalu rupanya tak pernah disesalinya. Bahkan, menurut kakak Ari Wibowo ini kehidupannya bersama Katon merupakan bagian dari masa lalu yang harus disikapi dengan positif.

"Pelajaran yang penting pasti ada, saya nggak mau menyesali. Apapun disikapi dengan segala hal yang positif, dan hal negatif itu bagian dari masa lalu," urai Ira Wibowo ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Keduanya pun terlihat kalem ketika ditanya soal perceraiannya tersebut. Baik Ira dan Katon, sama-sama tak ingin mengumbar kabar buruk rumah tangganya itu di hadapan media.

"Buat apa diumumkan bukan suatu yang patut dibanggakan. Selain itu buat ketenangan kami karena pertimbangan anak juga, sudah kesepakatan bersama," kata wanita kelahiran Berlin 45 tahun silam tersebut.

Walau telah berpisah, namun diakui Ira jika mantan suaminya tersebut masih tetap bertanggung jawab membiayai anak-anaknya.

"Ada bantuan, dari dulu kami membiayai sama-sama. Kalau sendiri tidak mencukupi, kami dari dulu selalu sama-sama membiayai anak-anak," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.