Sukses

Dikabarkan Pacari Vicky Shu, Ini Kata Deddy Corbuzier

Kedekatan Deddy Corbuzier dan penyanyi Vicky Shu santer digosipkan sebagai bentuk hubungan asmara.

Kedekatan Deddy Corbuzier dan penyanyi Vicky Shu santer digosipkan sebagai bentuk hubungan asmara. Keduanya bahkan sempat memamerkan foto kemesraan saat tengah jalan bareng. Benarkah Deddy dan Vicky Shu pacaran? [Baca: Cium Pipi, Vicky Shu-Deddy Corbuzier Pacaran?]

"Saya dan Vicky hanya teman," elak Deddy saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Duda satu anak itu menjelaskan kalau kedekatannya dengan Vicky hanya sebatas teman curhat latihan seni beladiri Wing Chun. Karena merasa nyaman bercerita tentang kehidupan satu sama lain, Deddy pun merasa wajar jika dirinya dan Vicky jalan bersama.

"Jadi Vicky itu salah satu teman bareng latihan (Wing Chun) dengan saya. OCD juga bareng dan sering ketemulah, ngobrol, curhat, dan jalan bareng," tambah pria berkepala plontos ini.

Menurut Deddy, sering jalan bareng dengan Vicky sama sekali tak bisa diartikan berkencan atau pacaran. "Saya juga nggak tahu artinya kencan itu seperti apa, hahaha," tutup Deddy tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini