Sukses

Disebut Miliki Bibir Indah, Ini Tanggapan Taemin `SHINee`

Taemin `SHINee` mendapatkan sebutan baru yaitu idola dengan bibir yang paling seksi.

Tak hanya tampan, Taemin `SHINee` memang dikenal sebagai pria yang memiliki pesona tersendiri. Wajar jika penggemarnya--khususnya Kaum Hawa--lumer setiap kali melihat aksinya.

Jika melihat wajah Taemin, orang pasti langsung menatap ke arah bibir. Pasalnya, Taemin memang memiliki bibir yang imut dan merah merekah bagaikan seorang wanita.

Berdasarkan sebuah jajak pendapat yang dilakukan di Korea, Taemin mendapatkan sebutan terbaru yaitu idola dengan bibir paling seksi. Bahkan, Taemin adalah seleb nomor wahid yang bibrnya ingin dirasakan oleh wanita di Negeri Ginseng, dilansir dari KPopstarz, Selasa (24/9/2013).

Sayangnya, pujian terhadap bibirnya tak membuat Taemin terkejut. Penyanyi berusia 20 tahun itu justru merasa bibirnya jelek dan tak indah sama sekali. i bahkan bingung mengapa banyak orang yang memilih bibirnya.

"Jujur saja, bibir saya itu yang paling aneh diantara rekan-rekan yang lain. Tapi, dapat sebutan bibir indah rasanya bagus juga," kata taemin saat diwawancarai sebuah acara.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini