Sukses

Menuju Lokasi Resepsi, Gading-Gisel Dikawal Rombongan Moge

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar resepsi pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, malam ini.

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar resepsi pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat, malam ini, Minggu (22/9/2013).

Mereka tiba di lokasi sekitar pukul 17.22 WIB.

Kedatangan mereka dikawal rombongan motor gede alias moge. Terlihat juga beberapa polisi mengiringi mobil Mini Cooper berplat nomor B 991 SEL yang ditumpangi Gisel dan Gading.

Gading dan Gisel tampak sumringah berada di dalam mobil tanpa atap itu. Mereka dengan leluasa menyapa para sambil melambaikan tangan kepada tamu di luar gedung. Saat itu, Gading mengenakan setelan jas hitam dan Gisel dengan gaun pengantin putih.

Pantauan Liputan6.com, tamu undangan sudah banyak yang tiba di sana. Namun, sampai berita ini diunggah para pewarta belum diizinkan untuk meliput ke dalam.

Sebelumnya, Gading dan Gisel sudah menjalani pemberkatan pernikahan di Gereja Tirta Luhur Uluwatu, Bali, pada 14 September 2013. Di sana, mereka hanya mengundang tamu dari kalangan keluarga dan kerabat dekat.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini