Sukses

Musuh Batman Terlibat dalam Pengusiran Setan

Aaron Eckhart, sang pemain Harvey Dent (Two-Face) di The Dark Knight kabarnya sedang terlibat film horor bertema pengusiran setan.

Aaron Eckhart, sang pemeran Harvey Dent alias Two-Face di Batman 'The Dark Knight', kini sedang sibuk dalam film barunya yang bernuansa pengusiran setan alias eksorsisme. Sebelumnya, Aaron juga sempat terlihat dalam film 'The Rum Diary' dan 'Olympus Has Fallen'.

Film baru yang dimainkan Aaron berjudul 'Incarnate' dan disutradarai oleh Brad Peyton dengan naskah hasil tulisan Ronnie Christensen. Penggarapannya sendiri akan dimulai pada bulan depan.

Brad Peyton sempat terlibat dalam film 'Journey 2: The Mysterious Island' dan film Incarnate berada di bawah bendera Blumhouse milik produser Jason Blum yang memegang seri 'Paranormal Activity', seperti diwartakan The Wrap melalui The Star (18 September 2013).

Dikabarkan, Aaron bakal bermain sebagai ahli pengusiran setan alias seorang eksorsis yang bertindak secara tidak biasa. Tokoh yang dimainkannya memiliki kemampuan untuk memasuki alam bawah sadar orang yang sedang dirasuki.

Dikabarkan, film ini bakal memiliki cerita dimana sang pengusir setan bertemu dengan lawan tandingnya saat seorang anak sembilan tahun kerasukan arwah jahat dari masa lalunya.

Kabar perilisan filmnya masih belum diketahui. Blumhouse sendiri juga sedang terlibat film-film horor lain di luar seri Paranormal Activity. Proyek-proyeknya antara lain 'The Purge', 'Insidious: Chapter 2', serta 'Area 51'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.