Sukses

Pink Memuji Sekaligus Mengritik Goyang Pantat Miley Cyrus

Pink memuji goyangan Miley Cyrus yang dilakukannya pada acara MTV VMA 2013, yang banyak dikritik dan dihina orang.

Pink memuji goyangan Miley Cyrus yang dilakukannya pada acara MTV VMA 2013. Pelantun lagu Just Give Me A Reason tersebut bahkan mengatakan bahwa Miley Cyrus adalah wanita yang berbakat dengan dansa twerkingnya tersebut. Hanya saja, aksi tersebut disalurkan dalam waktu dan tempat yang tidak tepat.

"Dia (Miley Cyrus) sangat cantik dan berbakat. Suaranya juga bagus, namun memang ada sesuatu yang tidak pada tempatnya saat itu," tukasnya seperti diberitakan Femalefirst, Rabu (18/9/2013).

Oleh karena itu, ibu beranak satu tersebut tak sepenuhnya mendukung Miley. Walaupun ia mengakui sangat tertarik akan goyangan mantan tunangan Liam Hemsworth itu. Pink menganggap wajar jika banyak orang menilai aksinya ini sebagai tindakan tabu, goyangan pantat dan pinggul tersebut memang tak layak dipertontonkan di atas panggung dan di depan anak-anak.

Istri Carey Hart ini beranggapan seorang yang berkiprah di dunia musik harus pandai mengolah nilai rasa baik dari dalam diri dan maupun dari penonton. Wanita bernama asli Alecia Beth Moore tersebut berusaha memberikan yang terbaik, apalagi saat ini dirinya juga memiliki seorang anak bernama Willow Sage Hart. Ia tak mau salah bertindak apalagi sampai ditiru oleh anaknya.

"Aku berusaha yang terbaik selama ini. Aku tak akan mengurangi seninya tapi tetap dalam kelas dan porsi yang benar," ujarnya.  (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini