Sukses

Katie Price Tak Takut Foto Panasnya Bocor, Tapi...

Pencuri foto-foto seksi Katie Price ditangkap. Sebenarnya, ia tidak takut jika foto panasnya itu bocor. Tapi...

Pencuri foto-foto seksi Katie Price telah diborgol. Katie tak takut jika banyak orang tahu foto yang sarat adegan seksual itu, hanya saja Katie tak mau fotonya jadi sarana melakukan tindak kriminal.

"Aku tidak khawatir akan foto seksinya karena itu tidak akan mempengaruhi hubunganku sama sekali," tambahnya.

Suaminya yang sekarang, Kieran Hayler pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Namun begitu, wanita 35 tahun ini belum mengetahui dengan pasti identitas pelaku. Ia hanya mengungkapkan perasaan leganya.

"Seseorang sudah ditangkap lantaran mencuri dan menyalahgunakan foto-foto curian," tweet Katie dikutip Femalefirst, Rabu (18/9/2013).

Berkas yang hilang itu termasuk gambar-gambar dan rekaman adegan seksnya dengan Bowers. Foto dan rekaman tersebut hilang pada 1999 dan baru sampai sekarang dapat menemukan sedikit titik terang.

Katie Price terkenal sering gonta-ganti pasangan. Pada September 2005 model seksi ini menikahi Andre namun bercerai pada 2009. July 2009 ia mulai berkencan dengan Alex Reid dan menikah pada 2 Februari 2010. Mereka menikah diam-diam di sebuah kapel di Las Vegas.

Namun lagi-lagi pernikahannya kandas pada setahun kemudian. Setelah itu ia kembali berhubungan dengan model pria, Leandro Penna. Baru setelah itu pada 16 januari 2013 ia menikah dengan suaminya yang sekarang [baca: Duh, Payudara Katie Price Menyembul dari Gaun pengantinnya]. (Ppt/asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.