Sukses

Wolverine Bakal Lawan Magneto Muda di X-Men: Days of Future Past

Hugh Jackman baru saja berbagi cerita dalam film X-Men: Days of Future Past yang sedang dimainkannya dengan aktor Michael Fassbender.

Aktor Hugh Jackman baru saja berbagi cerita dalam film 'X-Men: Days of Future Past' yang sedang dimainkan olehnya untuk tayang pada tahun depan. Sang pemeran Wolverine itu membeberkan beberapa hal saat ia sedang mempromosikan film barunya bertajuk 'Prisoners' di Festival Film Internasional Toronto.

Dilansir dari Ace Showbiz (17 September 2013), saat itu Hugh sedang diwawancara oleh harian The Daily Beast dan ia pun mengungkapkan beberapa hal terkait karakternya saat menghadapi perjalanan waktu.

Menurutnya, karakter Wolverine yang bernama asli Logan itu bakal terlihat sangat tidak menyukai Magneto versi muda (Michael Fassbender) seperti halnya dengan yang versi tua di dalam trilogi. Sehingga, mereka berdua pun terlibat dalam perkelahian yang sengit.

"Sangat adil jika harus mengatakan kami tidak bisa berhubungan dengan baik," ungkap Hugh Jackman. "Saya dikirim kembali ke masa lalu dan ia tidak mengetahui siapa saya, tetapi anda bisa membayangkan Wolverine senang akan hal itu," tambahnya.

Mengomentari kritikan yang dilontarkan kepada Fox Studios mengenai keinginan mereka untuk membawa gaya 'The Avengers' ke dalam film, Hugh pun membela pihak studio serta para pembuat film.

Dinyatakannya, "Saya pikir beberapa orang mengatakan, 'Ah, ini terdengar seperti sebuah alasan untuk mendapatkan seluruh karakter tersebut bersama-sama dan membuat sebuah film bergaya Avengers,' tapi pada kenyataannya film ini memiliki naskah yang hebat dan Bryan Singer sangat ambisius untuk membuat film terbaik melalui mereka semua."

Kemudian, Hugh pun mengungkapkan lebih jauh, "Ia memiliki pemain yang sangat besar, dana yang sangat besar, dan ia memulai semuanya, jadi ini adalah warisannya. Ia adalah pengemar film perjalanan waktu, dan rinciannya sudah ada di situ dengan sangat luar biasa.

"Saya cukup percaya diri jika ini akan menjadi film terbesar dan terbaik dari semua serinya. Saat saya duduk di sana, di panel Comic Con, dan melihat ke semua aktor, anda berpikir , 'Ini mungkin akan menjadi kelompok terbaik yang pernah dikumpulkan'."

X-Men: Days of Future Past bakal kembali memunculkan aktor James McAvoy dan Michael Fassbender sebagai versi muda dari Professor X dan Magneto bersama Patrick Stewart dan Ian McKellen sebagai versi tua dari kedua karakter tersebut.

Selain itu, Jennifer Lawrence bakal bermain kembali sebagai Mystique, Halle Berry sebagai Storm, Nicholas Hoult sebagai Beast, dan Anna Paquin sebagai Rogue. Film ini direncanakan bakal tayang pada 23 Mei 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini