Sukses

Bercerai, Membuat Sandra Bullock Banyak Bersyukur

Bercerai dari suaminya, Jesse James tak membuat Sandra Bullock bersedih. Ia justru bersyukur dengan apa yang sudah dimilikinya.

Sandra Bullock tak menyesali perceraiannya dengan sang suami, Jesse James beberapa waktu lalu. Justru ia sangat bersyukur atas segala sesuatu yang sudah dimilikinya.

Pemain film Speed ini percaya bahwa perceraian yang dijalaninya itu telah meninggalkan dirinya di tempat yang seharusnya. Sandra Bullock menjalani pernikahannya selama lima tahun. Namun, ia mendapati suaminya saat itu berselingkuh dengan beberapa wanita.

Dilansir FemaleFirst, Selasa (17/9/2013), Sandra mengajak anak angkatnya, Louis, untuk ikut bersamanya. Ia pun mengaku sempat patah hati. Namun, kini berterima kasih atas apa yang telah ia miliki sekarang ini dan berpikir segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.

"Kita semua seharusnya bersyukur. Aku bersyukur bahwa aku di sini, diberkati untuk memiliki apa yang sudah ada ini," ujar Sandra Bullock.

Bahkan kini dirinya telah menjalin pertemanan dengan teman-teman di film barunya yang bertajuk Gravity, seperti George Clooney dan Rande Gerber, suami Cindy Crawford.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.