Sukses

Mortal Kombat: Legacy II Tampilkan Lebih Banyak Jawara

Penggemar film Mortal Kombat bakal bergembira dalam menyambut seri ke-2nya, Mortal Kombat: Legacy II yang menampilkan lebih banyak karakter.

Bagi para penggemar 'Mortal Kombat' yang berasal dari seri video game, pastinya bakal antusias dalam menyambut sekuel dari film 'Mortal Kombat: Legacy' yang beberapa waktu lalu dirilis dalam format kumpulan video pendek secara online.

Diberi judul 'Mortal Kombat: Legacy II', kali ini para pembuatnya lebih berfokus pada karakter jawara yang sempat menjadi favorit di kalangan penggemar game tarung yang sudah ada sejak 20 tahun lalu itu.

Karakter-karakter yang baru muncul di film ke-2 antara lain Kuai Liang, Liu Kang, dan Kung Lao. Beberapa aktor lama yang pernah menghiasi film pertama pun bakal kembali lagi seperti Ian Anthony Dale sebagai Scorpion dan Samantha Tjhia sebagai Kitana.

Aktor Cary-Hiroyuki Tagawa yang juga pernah bermain dalam film Mortal Kombat era 1990an sebagai Shang Tsung, akan kembali sebagai karakter tersebut di dalam seri ini.

Kevin Tancharoen yang menjadi sutradara di seri pertamanya, bakal kembali sebagai sutradara dan penulis naskah pembantu dalam Mortal Kombat: Legacy II bersama penulis lainnya, yaitu Josh Baizer dan Marshall Johnson.

Di film ke-2, terdapat juga karakter-karakter lain seperti Ermac, Kuai Lang, Stryker, Kitana, Mileena, Kenshi, Sub- Zero, serta Raiden. Terdapat juga kisah persahabatan yang kompleks antara Liu Kang dan Kung Lao serta pertempuran keluarga antara Kitana dan Mileena.

Bagi para penggemar game garapan Ed Boon ini, pastinya bakal bersiap menantikan kehadiran Mortal Kombat: Legacy II yang akan memulai debutnya pada 26 September 2013 secara online di situs Machinima.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini