Sukses

JYJ Tunjukkan Persahabatannya di Video Asian Games 2014

JYJ menunjukan persahaban yang terjalin di antara mereka bertiga dalam video Asian Games 2014.

Telah banyak waktu yang dilalui JYJ. Jaejoong, Yoochun dan Junsu yang awalnya terbentuk di bawah boy band asuhan SM Entertainment bernama TVXQ, memutuskan melepaskan diri. Perjalanan JYJ di dunia hallyu tak mudah begitu lepas dari salah satu agensi terbesar di Negeri Gineng itu.

JYJ harus mengalami jatuh bangun di dunia hiburan. JYJ bahkan sempat dicekal untuk tampil di stasiun televisi Korea Selatan. Akibatnya, JYJ memilih untuk memasarkan karyanya di negara lain, termasuk Jepang.

Melihat perjuangan tersebut, tak heran jika persahabatan yang terjalin JYJ sangat erat. Bukan lagi sebagai rekan kerja, hubungan JYJ jadi seperti sahabat.

Hal itu terlihat dalam pembuatan video klip yang akan digunakan untuk lagu tema Asian Games 2014. keakraban JYJ sempat terekam dalam proses pengambilan gambar. Situs resmi JYJ mengekspos, Selasa (17/9/2013), beberapa gambar ke publik. Mereka mengumumkan lagu untuk tema Asian Games berjudul Only One.

Dalam video tersebut, Jaejoong, Yoochun dan Junsu jadi bertingkah layaknya anak kecil. Mereka bercanda dan bermain-main di salah satu stadium yang akan menjadi tempat berlangsungnya Asian Games 2014.(Des)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.