Sukses

OMG, Ginanjar Disarankan Pakai Obat Kuat Agar Istri Hamil

Pelawak Ginanjar banyak menerima saran dari rekan-rekannya sesama komedian agar bisa cepat mendapat anak.

Pelawak Ginanjar banyak menerima saran dari rekan-rekannya sesama komedian agar bisa cepat mendapat anak. Kebanyakan, saran yang diterima Ginanjar hanya bersifat guyonan.

"Ada yang bilang suruh banyak makan touge. Saya dari dulu makan touge, tapi nggak gede-gede ini," kata Ginanjar saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013) malam.

Tak cuma itu, pelawak berusia 48 tahun ini juga disarankan untuk mengonsumsi obat kuat. "Iya obat kuat, tapi obat kuat iman," tambah Ginanjar sembari tertawa.

Namun Ginanjar menjadikan saran dan masukan yang diberikan oleh teman-temannya sebagai bentuk perhatian. Meski tak ada satupun saran yang dianggapnya benar, Ginanjar tetap senang dengan perhatian teman-temannya.

"Sekarang saya lebih suka makan sayur-sayuran. Saya pribadi disuruh minum jamu, telor bebeknya sampai enam, sampai jadi bebek beneran jalannya," ceplos Ginanjar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.