Sukses

8 Tahun Berkarya, Bondan Prakoso & Fade 2 Black Putuskan Vakum

Bondan Prakoso & Fade 2 Black memutuskan untuk vakum dan fokus kepada proyek masing-masing yang sudah lama tertunda.

Bondan Prakoso & Fade 2 Black resmi vakum. Dikutip melalui akun Facebook resmi mereka, proyek kolaborasi musik yang digawangi oleh Bondan Prakoso, Santoz, Lezzano, dan Titz itu memutuskan untuk fokus kepada proyek masing-masing yang sudah lama tertunda.

Namun demikian, keempatnya masih akan melakukan kegiatan secara normal hingga akhir 2013. Hal ini dilakukan guna menghormati rentetan kerja sama yang terlanjur ditandatangani oleh Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

"Kami, Bondan Prakoso & Fade 2 Black (Titz, Santoz & Lezzano), beserta B-Entertainment management mengumumkan bahwa terhitung mulai 13 September 2013, proyek kolaborasi kami yang bernamakan 'Bondan Prakoso & Fade2Black' vakum untuk jangka waktu yang tidak ditentukan." ucap mereka melalui akun Facebook, Jumat (17/9/2013).

"Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan teman-teman Rezpector se-jagad raya selama 8 tahun kami berkarir di industri musik ini, sungguh ini merupakan pengalaman dan perjalanan panjang yang mengharukan bagi kami. Semoga Rezpector tetap mampu kokoh berdiri dan tetap berkarya positif dan bermanfaat bagi orang banyak." tutup mereka.

Seperti diketahui, Bondan & Fade 2 Black memulai debut albumnya pada 2005 silam. Alhasil, setelah 8 tahun berkarya, mereka pun sukses menelurkan 4 album di sepanjang karir mereka.

Sebut saja 'Respect' (2005), 'Unity' (2007), 'For All' (2010), hingga 'Respect & Unity For All' (2012).(Feb/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.