Sukses

Tina Toon Kuasai Password Facebook dan Twitter Mantan Pacar

"Move on dari mantan itu susah banget," kata Tina Toon terus terang.

Mantan artis cilik Tina Toon perlu perjuangan berat untuk lepas dari bayang-bayang mantan pacar. Pasalnya, Tina masih suka mengintip kegiatan sang mantan di situs pertemanan Facebook dan juga twitter. Bahkan, Tina juga memiliki password dari akun mantan lho.

"Aduh, kalau masalah mantan kan masalah yang sensitif yah. Move on dari mantan itu susah banget, kadang-kadang suka kepo lihat FB atau twitter dia, kan aku punya passwordnya. Tapi aku berusaha supaya jangan begitu," ceplos Tina sambil tertawa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2013).

Untungya, sang mantan tak keberatan dengan tindakan Tina ini. Buktinya, belum ada keluhan yang dilayangkan kepada cewek yang ngetop lewat lagu 'Bolo-Bolo' tersebut.

Saban kali inget mantan, Tina galau. Apalagi ketika ia melewati tempat-tempat yang pernah disinggahinya bersama sang mantan. Otomatis, romansa cintanya pun terlintas kembali di benak Tina.

"Rekam jejaknya susah dihapus. Makanya, move on itu susah banget," tambah dia.

Ia pun memutar otak agar bisa melupakan mantan. Salahsatunya dengan merenung kenapa ia bisa salah memilih pria. "Aku lihat foto dia, terus mikir-mikir kok kenapa bisa suka sama dia. Berusaha enggak menyesal ya, diambil positifnya saja," pungkas Tina. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini