Sukses

Batal Tanding, Louis Tomlinson Minta Maaf Telah Kecewakan Fans

Akibat mengalami cedera, Louis Tomlinson batal tanding. Ia pun meminta maaf kepada penggemarnya yang gagal menyaksikan aksinya.

Louis Tomlinson, satu dari lima personel One Direction yang beberapa hari lalu mengalami insiden di lapangan bola Glasgow, Skotlandia. Ia terpaksa harus menunda pertandingan bersama Doncaster Rovers yang dijadwalkan berlangsung dalam waktu dekat.

Merasa mengecewakan penggemarnya, Louis Tomlinson meminta maaf kepada Directioners--sebutan fans One Direction--yang telah membeli tiket untuk menyaksikannya. "Fans yang telah membeli tiket untuk pertandingan dapat mengajukan permohonan untuk pengembalian dana. Saya minta maaf karena telah mengacaukan semuanya," tulisnya di Twitter dikutip dari Femalefirst, Selasa (17/9/2013)

Louis Tomlinson harusnya bermain dalam klubnya tersebut pertama kali sebagai pemain non kontrak. Tetapi berhubung insiden yang membuat pria kelahiran 24 Desember 1991 ini cedera dan muntah-muntah di lapangan hijau, manajemen One Direction menunda kemunculannya kali ini.

Ia benar-benar merasa bersalah karena tak bisa muncul dalam pertandingan tersebut. "Fans yang sudah terlanjur membeli tiket untuk pertandingan dapat mengajukan pengembalian uang mereka," tulisnya lagi

Louis Tomlinson selanjutnya mengumunkan bahwa dirinya akan bermain tahun depan dalam pertandingan lain. Ia menyarankan agar penggemarnya yang telah membeli tiket menyimpannya atau menukarnya dengan pertandingan yang akan dijadwal ulang 2014 mendatang.


Jika mereka telah membeli tiket untuk pertandingan kali ini, mereka juga akan mendapatkan diskon sebesar 3 poundsterling atau sekitar Rp 54.000 dari harga aslinya. Agar tak terlalu mengecewakan penonton, Louis Tomlinson tetap hadir dalam pertandingan tersebut.

Meski kekasih Eleanor Calder ini tak berlaga di lapangan, ia menampakkan dirinya sebagai penonton di bangku khusus. Hal itu akab sedikit mengobati kekecewaan penggemar setia Louis Tomlinson dan One Direction.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini