Sukses

Pasha `Ungu` Suka Beres-beres Rumah

Saat waktu luang, sang vokalis band Ungu mengaku selalu menyempatkan diri untuk membersihkan rumahnya.

Pasha `Ungu` ternyata salah satu pria yang cukup rajin dalam masalah kebersihan rumah. Saat waktu luang, sang vokalis band Ungu mengaku selalu menyempatkan diri untuk membersihkan rumahnya.

"Saya termasuk suka beres-beres rumah. Kalau saya bukan hanya suka, tapi melaksanakan juga," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakrta Selatan, Senin (16/9/2013).

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu cukup beralasan mengapa dirinya menyukai bersih-bersih kediamannya sendiri.

"Kalau saya nggak suka lihat yang kotor-kotor. Saya mulai dari rumah sendiri, biasanya apa aja termasuk cuci mobil," jelas lelaki kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1979 tersebut.

Menurut Pasha, kebersihan sebuah tempat bisa menentukan karakter sesorang yang mendiami tempat tersebut. Dan dalam agama pun dikatakan bahwa kebersihan sebagian dari iman.

"Kalau bersih kan enak, ya. Kebersihan suatu tempat bisa ditentukan siapa yang mendiami tempat itu. Agama juga nganjurin kita untuk bersih," pungkas Pasha `Ungu`.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini