Sukses

Mey Chan Sedih Lihat Kondisi Bunda Maia Estianty

"Sedih lihat Dul, juga lihat keadaan Bunda. Kalau bangun, Dul harus ada bundanya," kata Mey Chan

Mey Chan sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa AQJ alias Dul, anak bungsu teman duetnya Maia Estianty atau akrab disapa Bunda Maia. Ia pun memberikan support dengan menemani Bunda Maia saat berada di RSPI.

"Nemenin bunda Maia, semalam saya dari rumah sakit" ungkap Mey Chan saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/09/13).

Sebagai partner kerja, Mey Chan sedih melihat kondisi bunda Maia. Kesedihan itu muncul saat melihat Dul yang baru melaksanakan operasi tak ingin ditinggal oleh ibunya.

"Sedih lihat Dul, juga lihat keadaan Bunda. Kalau bangun, Dul harus ada bundanya, tangan bunda Maia selalu dipegang sama Dul" tutup personil Duo Maia tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitshubisi Lanser B 80 SAL, bersama temannya Noval dan menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN 5*, Toyota Avanza B 1882 UZJ.

Dari kecelakaan maut tersebut enam orang meninggal dan sebelas orang mengalami luka-luka termaksuk Dul dan sahabatnya Noval.(Pur)

Baca: 
Maia Estianty Terlihat Pucat Temani Dul Jalani CT Scan
Terbaring Lemah, Dul Terus Pegangi Tangan Maia Estianty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.