Sukses

Pengin Cepat Punya Anak, Olla Ramlan Hidup Sehat

Hampir satu tahun menikah, pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belum juga dikaruniai momongan.

Hampir satu tahun menikah, pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belum juga dikaruniai momongan. Bukannya tidak mau, Olla dan Aufar justru sudah tak tahan memiliki anak. Bahkan, Olla melakukan beberapa hal yang bisa merangsang tubuhnya untuk hamil.

Salahsatunya dengan cara menerapkan pola hidup sehat. "Kalau mau punya anak ya hidup sehat, pola makan dijaga. Aku sekarang lebih suka nasi merah daripada nasi putih. Pokoknya biar sehat dan cepat punya anak, apalagi di sini banyak polusi dan kuman," ungkap Olla di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).

Selain menjaga pola makan, Olla pun tengah mengurangi jadwal syuting agar dirinya tak terlalu letih di rumah. Wanita kelahiran 15 Februari 1980 ini mengalihkan kegiatannya dengan berolahraga.

"Kalau sinetron waktunya kan tersita. Waktu untuk suami berkurang, padahal pengin cepat hamil. Jadi aku sekarang rajin olahraga kayak pilates dan zumba," tandas Olla.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.