Sukses

Noel Gallagher Keluhkan Kesuksesan One Direction

Noel Gallagher, mantan gitaris Oasis baru saja mengeluhkan kesuksesan One Direction. Terutama setelah lagu milik Blondie dinyanyikan ulang.

Musisi yang pernah menjadi vokalis sekaligus gitaris Oasis, Noel Gallagher baru saja mengeluhkan perihal kesuksesan boyband yang menjadi idola remaja wanita saat ini, One Direction. Banyak sekali hal-hal yang diungkapkan kakak Liam Gallagher itu.

Dilansir dari GQ melalui NME (9 September 2013), salah satu hal yang dikeluhkan oleh Noel adalah dinyanyikannya kembali lagu 'One Way or Another' milik grup band new wave era 1970-1980an, Blondie.

Menurut Noel, lagu daur ulang yang sempat menjadi request terlaris setelah diputar di Radio 1 itu, dianggapnya telah merusak tembang aslinya yang rilis pada 1978 lalu. Ia pun khawatir dengan keadaan tangga lagu di masa depan.

"Mengerikan musiknya. Saya tidak bisa menyelaraskan kepala saya dengan musik pop. Semuanya berada dalam frekuensi yang sama. Sepertinya memang didesain untuk memperparah gigi saya. Anda tahu musiknya membuat gigi Anda sakit?" cetusnya dengan sedikit kesal.

"Banyak sekali kurangnya penjiwaan di Radio 1. Maksud saya, apa yang akan terjadi dengan masa depan tangga musik?" tambahnya lagi sambil mengungkapkan kecemasannya.

Lalu, Noel juga memiliki penilaian tersendiri mengenai kesuksesan One Direction yang sedemikian luar biasa hingga membuat namanya tenggelam. "Semuanya menang. One Direction tidak bekerja di Costcutter, jadi mereka menang.

"Manula yang menulis lagu itu, dia menang. Dia mendapat rumah baru dari lubang telinganya. Perusahaan rekaman menang, karena mereka mendapat bonus saat natal," ungkapnya dengan nada yang terkesan emosi.

Lalu Noel juga memiliki kesan tersendiri terhadap para fans, "Gadis 12 tahun menang karena suatu hari mereka mungkin akan tumbuh untuk memberikan para personel suatu kenikmatan. Mereka semua menang. Tak ada yang kalah.

"Orang-orang yang kalah adalah para idiot seperti saya yang pada jam 9.30 pagi saat Anda mengeluarkan anak-anak hingga ke depan pintu untuk sekolah, mereka malah membunuh lagu-lagu milik Blondie."

Semoga saja opini dari Noel Gallagher ini  tidak menimbulkan peperangan diantara para fans dan juga artisnya sendiri. Dikarenakan, keduanya berasal dari generasi yang jauh berbeda.

Entah suatu kesengajaan atau tidak, masing-masing dari kedua belah pihak tersebut akan berkolaborasi dengan musisi tenar lainnya. Noel Gallagher berencana untuk berduet dengan vokalis Blur, Damon Albarn. Sementara itu, One Direction bakal berkolaborasi dengan Pharell Williams untuk sebuah lagu baru bertajuk 'Midnight Memories'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini