Sukses

Jessica Simpson Bela Kim Kardashian yang Diolok-olok

Jessica Simpson tak begitu saja menerima jika banyak orang pernah mengolok-olok Kim Kardashian lantaran badannya yang tiba-tiba membengkak.

Jessica Simpson rupanya tak begitu saja menerima jika banyak orang pernah mengolok-olok Kim Kardashian lantaran badannya yang tiba-tiba menjadi sangat bengkak ketika sedang mengandung North West pada Juni lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya dapat merasakan hal yang sama lantaran saat ini juga sedang berbadan dua. Ia seperti berada di posisi kekasih Kanye West saat itu.

"Aku simpatik terhadap Kim. Aku benar-benar tahu apa yang dirasakannya. Aku terus menyemangatinya, semoga dia segera tenang," kata Jessica kepada Us Weekly, Jumat (6/9/2013).

Jessica yang sebelumnya telah mempunyai anak perempuan, Maxwell, tak habis pikir atas kelakuan orang-orang yang mengejek wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini. "Aku tak tahu mengapa orang-orang menambah beban pikiran seorang ibu hamil," katanya.

Kami sedang mengandung seorang manusia, aku pikir tak perlu ijin semua orang untuk makan sebuah donat," tambahnya

Saat hamil, badan Kim Kardashian memang meningkat drastis. Kakinya bengkak dan bahunya melebar. Hal itu tentulah menjadi sorotan media. Tak sedikit yang menghina bintang reality show Keeping Up with The Kardashian itu. Hal itu membuat Kim sempat tak mau keluar rumah. ia juga sempat membalas orang-orang yang mengatainya gembrot lantaran hal itu dinilai tak adil.

"Aku sedang mengandung, itu curang dan seharusnya tak masuk hitungan," tukas Kim. Bahkan artis sekelas Eminem juga ikut-ikutan mengejek Kim dan adiknya, Khloe Kardashian lewat lirik lagu [baca: Eminem Ejek Adik Kim Kardashian Lewat Lagu Barunya].

Jessica Simpson juga sedang mengandung anak kedua. Kakak Ashlee Simpson ini memang baru melahirkan anak pertamanya tujuh bulan lalu. Namun seperti kecolongan, tunangan Eric ini langsung mengandung anak kedua. (fei)

Baca juga:
Hamil Besar, Kim Kardashian Asyik Berbikini
Hamil Besar, Kaki Kim Kardashian Bengkak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.